• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Aneka Takjil Timur Tengah di Hotel Indonesia Kempenski

    Glest Radio -Aneka takjil khas Timur Tengah seperti kurma medjool, umali, dan mohalabia hadir di Signatures Restaurant di Hotel Indonesia Kempenski Jakarta selama Ramadhan ini.

    Mohalabia merupakan kudapan serupa bubur sumsum namun lebih creamy yang terbuat dari susu, air bunga, gula dan tepung jagung. Umali juga kudapan, rasanya manis dengan isian beragam yang bisa kismis, kacang pistachio, atau almond dan dimasak dengan susu. Sementara kurma medjool yang ditawarkan punya empat pilihan rasa yaitu pistacio, cashcew, almond, buah.

    Siaran pers Hotel Indoneisa Kempinski yang diterima Rabu juga menyebutkan, hotel itu menyediakan paket khusus untuk menginap selama Ramadhan. Khusus warga Indonesia dan pemegang KIMS/Kitas ada paket menginap seharga Rp 1.988.000 nett per malam termasuk sarapan pagi atau sahur yang disajikan di kamar untuk dua orang. Para tamu dapat memilih berbagai hidangan seperti bubur ayam HI yang legendaris, nasi uduk Hotel Indonesia, soto ayam atau nasi goreng.

    Restoran dalam hotel itu juga menyediakan paket Ramadhan. Signatures Restaurant misalnya menyajikan paket Buffet Iftar Ramadhan berupa menu sahur a la carte untuk disajikan di dalam kamar. Harganya Rp 195.000 per orang, belum terhitung pajak. Anak berusia kurang dari lima tahun bisa bersantap secara cuma cuma dan anak usia 6-12 tahun cukup bayar separuh harga. Sementara Times Square Restaurant & Bar menyuguhkan paket buka puasa seharga Rp 98.000, belum termasuk pajak, per orang selama hari kerja. Pada akhir pekan harganya naik menjadi Rp 128.000 per orang.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo