• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Hyundai Bangun Pabrik Ketiga di China

    Glest Radio - Sekarang ini, China menjadi pasar yang subur buat bisnis mobil. Karena itu, Hyundai Motor Corporation (HMC) bersiap membangun pabrik ketiganya di Negeri Panda awal 2010 mendatang. Dengan terus meningkatnya permintaan akan merek asal Korea Selatan, sehingga dibutuhkan perluasan agar kapasitas terpasang bisa tercapai.

    "Kami memutuskan untuk berlanjut dengan pabrik baru di China untuk mengimbangi besarnya lonjakan penjualan," ujar salah satu executive Hyundai China yang tak mau disebutkan namanya seperti dikutip Reuters.

    Untuk merealisasikan pabrik baru ini, Hyundai akan membentuk perusahaan gabungan menggandeng produsen otomotif lokal Beijing Automotive Industry Holding Corp dengan kapasitas produksi sebesar 300.000 unit per tahun. Jika pembangunan dimulai tahun depan, maka fasilitas baru ini diharapkan sudah bisa beroperasi di 2012 mendatang.

    Sehingga total, produksi merek mobil berlambang H ini akan memiliki kapasitas maksimum mencapai 900.000 unit per tahunnya. Tapi, sampai sekarang belum ditentukan di mana lokasi pabrik akan dibangun apakan di dalam atau di luar ibukota Negeri Panda tersebut.

    Terkait masalah pasar mobil, China saat ini menjadi satu-satunya lokasi yang masih tumbuh positif dibandingkan pusat otomotif di Detroit. Sokongan insentif dari pemerintah yang mulai bergulir di awal tahun terbukti mampu menstimulasi pasar.

    Pertumbuhan pasar yang terjadi tak pelak ikut berdampak pada penjualan Hyundai. Bahkan, produsen i-20 ini harus merevisi target jualannya tahun ini dari 300.000 unit menjadi 500.000 unit.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo