• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Mau Beli Mobkas, Cepat Sekarang!

    Glest Radio - Bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas (mobkas) sekarang ini untuk tujuan "back to kampong" mudik Lebaran, bersiap-siaplah menyediakan dana ekstra. Pasalnya, harga sudah melonjak akibat tingginya calon pembeli, ditambah stok menipis.

    “Seminggu pertama September ini, permintaan menunjukkan lonjakan. Jika dihitung rata-rata jualan harian, sekarang ini per harinya (Mobil88) mampu menjual sebanyak 28 unit per hari. Sebelumnya hanya di kisaran 25 unit per hari. Jadi, demand memang naik,” ujar General Manager Mobil88 Leovan Widjaja di Jakarta, Rabu (9/9).

    Bahkan, dalam sepuluh hari ke depan (dari hari ini) harga mobkas akan naik 3-5 persen seiring penurunan stok. Dari semua produk yang dijual, 70-80 persen masih didominasi oleh produk MPV, seperti Avanza, Xenia, dan Innova.

    Pada bulan Agustus lalu, anak usaha PT Astra International Tbk ini mampu mencatatkan penjualan sebanyak 1.144 unit, atau meningkat 15,7 persen dari bulan sebelumnya 988 unit. Untuk bulan ini, penjualan tak akan setinggi pencapaian Agustus karena minimnya hari kerja.

    “Pasti akan turun penjualan di September, tapi ya permintaan tetap lebih tinggi dari bulan-bulan sebelumnya,” ungkapnya.

    Sebelumnya, Senior Marketing Manager PT Marga Sadhya Swasti (Pusat Mobkas WTC Mangga Dua) Herjanto Kosasih menerangkan, lonjakan permintaan mobkas terjadi akibat meningkatnya permintaan dari luar Jakarta. Salah satunya ditunjukkan dengan makin gencarnya makelar asal daerah untuk melempar produk dari Ibu Kota.

    Di WTC Mangga Dua, Harjanto mengungkapkan, penjualan rata-rata 40 mobil per hari atau sekitar 1.500 mobil per bulan. "Nah, bulan Agustus ini bisa naik lebih dari 100 persen, ya hingga 3.000 mobil. Jadi, demand memang melonjak luar biasa," katanya.

    Penjualan Mobil88 selama 2009

    Bulanunit
    Januari550
    Februari923
    Maret903
    April893
    Mei899
    Juni1.143
    Juli988
    Agustus1.114
    Total7.443
    Sumber: Mobil88
    AGK

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo