• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Lima Wakil Rakyat dari PDI Perjuangan Ikut Demo KPK

    Ratusan warga Bekasi kembali merangsek Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

    Mereka kembali menyerukan, agar KPK membebaskan Walikota Bekasi, Mochtar Muhammad, yang ditahan KPK karena kasus korupsi.


    "KPK jangan urus yang kecil-kecil, urus itu Gayus dan Century," kata salah seorang orator aksi di halaman Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta (Kamis, 16/12).

    Selain menggelar orasi, mereka juga menyerahkan 4000 tandatangan warga Bekasi sebagai jaminan untuk membebaskan Mochtar. Ribuan tandatangan itu lalu diterima oleh Ipi, salah seorang staf Humas KPK. Selain itu, mereka juga membentangkan spanduk yang bertuliskanAdipura Kita Raih dengan Keringat Rakyat, Jangan Kriminalisasi Adipura.

    Diantara para demonstran, hadir lima orang anggota DPRD Bekasi yang berasal dari Fraksi PDI Perjuangan. Mereka adalah Emy Widuyastusti, Tumai, Joko Kuncoro, Surdiman, dan Enung Darmawan. Kelima anggota DPRD itu kini sudah diterima pimpinan KPK.[yan]


    Sumber : Rakyat Merdeka

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo