• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    50 pejabat esselon tiga ikut Bintek barang dan jasa

    GLESTRADIO.COM - Sebanyak 50 pejabat esselon tiga di Pemerintahan Kota Tangerang mengikuti bimbingan teknis dan ujian sertifikasi pengadaan barang dan jasa. Pasalnya, esselon tiga merupakan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan(PPTK) dimasing-masing Satuan Perangkat Kerja Daerah(SKPD).


    Bintek in dibuka secara langsung oleh Walikota Tangerang Wahidin Halim, dalam sambutannya Walikota Tangerang mengatakan bahwa dengan adanya bintek ini para peserta yang hadir sudah dipercaya dan dapat mempertanggungjawabkan segala macam bentuk kegiatan di masing-masing SKPD. “Ini adalah amanah yang harus dijalankan dalam melaksanakan tugas dan kalian juga harus dapat mempertanggungjawabkan dalam penggunaan anggaran,” ungkap Wahidin Halim.

    Wahidin menambahkan, nantinya dalam bintek ini para peserta akan diberikan berbagai macam materi yang berhubungan dengan barang dan jasa. “Jika sudah melakukan bintek ini selanjutkan akan dilakukan untuk mendapatkan sertifikasi nasional,” katanya.

    Sementara itu, Wahyudi Kepala Bidang Diklat mengatakan, jika bimbingan teknik barang dan jasa di lingkungan pemerintahan Kota Tangerang akan dilaksanakan selama 5 hari. “Banyak materi yang akan disampaikan oleh sumber dan nanti akan dilakukan ujian untuk mendapatkan sertifikat nasional,” pungkasnya.

    Dikatakan Wahyudi, untuk saat yang mengikuti diklat barang dan jasa sebanyak 50 orang dari esselon tiga yang terdiri dari sekretaris dinas, kepala bidang dan lain sebagainya. “Diklat ini akan dilakukan secara bertahap,” jelasnya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo