• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Airin: Tangsel Berlakukan Kebijakan Lama

    TANGERANG SELATAN, GlestRadio.com - Pemerintah Kota Tangerang Selatan tetap memberlakukan kebijakan pengaturan jam operasional truk di wilayahnya membatasi truk di atas 8 ton mulai pukul 06.00-10.00 dan 16.00-20.00.
    Keputusan itu diambil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menyusul keluarnya keputusan dari rapat gabungan dengan Menteri Perekonomian untuk meneruskan uji coba pengaturan truk dalam kota dari pukul 05.00 sampai 22.00 dari Cawang-Pluit sampai 10 Juni.

    "Untuk sementara, kita mengikuti hasil keputusan rapat, uji coba pengaturan truk masuk jalan tol dalam kota sampai 10 Juni. Setelah itu akan dievaluasi," kata Airin, Jumat (27/5/2011) malam.
    Airin mengatakan, pihaknya menerima hasil keputusan rapat karena adanya jaminan Tangsel tidak akan macet jika uji coba itu dilanjutkan. Selain uji coba di jalan tol dari Cawang-Pluit sifatnya situasional, akan diberlakukan sistem buka-tutup, Polda Metro Jaya menjamin kelancaran arus lalu lintas dengan menambah kekuatan membantu pengaturan lalu lintas di Tangsel.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo