• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Meski Sakit, Syahrini Tak Bisa Tinggalkan Panggung

    GlestRadio.com, Jakarta - Penyanyi Syahrini tak bisa berlama-lama meninggalkan panggung, meski kondisinya belum sembuh total. Jadwal dan kontrak nyanyi sudah menantinya.
    "Dia (Syahrini) memang butuh bed rest saja. Kita sudah cek semuanya dan meskipun sakit sebenarnya dia profesional sekali. Hingga dia nggak ada waktu untuk istirahat. Dia juga hargain kontrak semua. Jadi meskipun sakit, tetap dijalani semua, ke dokter saja nggak mau ngerepotin saya," tutur Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, ketika ditemui di RS Medistra, Jakarta Selatan, Kamis (26/5).

    Syahrini patut bersyukur, di tengah kondisi sakit, jadwal manggung yang terpaksa harus dibatalkan masih bisa diterima klien.

    "Alhamdulillah, aku sudah ngobrol sama klien, mereka semua ngerti. Ada acara yang kita cancel, biar dia bisa istirahat dulu. Tapi untuk kontrak tanggal 30 Mei 2011 di Bali, Syahrini sudah bisa karena itu kontrak sudah lama," papar Rani.

    Rani menambahkan, jika kondisi kakak kandungnya belum sembuh total, ia akan membawa serta dokter saat Syahrini tampil di atas panggung.

    "Insyaallah, dengan perawatan dokter yang luar biasa, Syahrini bisa kuat. Kalau diperlukan, aku akan bawa tim dokter sama tim aku, kalau memang kondisi masih lemah," tutupnya. [mor](Inilah)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo