• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Demokrat Tak Setuju Adanya Panja Mafia Pemilu

    Jakarta - Partai Demokrat (PD) tak menyetujui adanya Panja Mafia Pemilu. Mereka lebih memilih dugaan kasus surat palsu Mahkamah Konstitusi (MK) diselesaikan lewat jalur kepolisian.
    "Kami berharap pada saat yang sama penyelesaian hukum berlangsung. Demokrat inginnya penyelesaian hukum bukan dibawa ke panja," ujar anggota Komisi II dari Fraksi Partai Demokrat, Ramadhan Pohan saat dihubungi wartawan, Kamis (16/6/2011).
    Hal tersebut cukup aneh mengingat Ramadhan tak angkat bicara saat Komisi II memutuskan untuk membentuk Panja. Keputusan tersebut diambil usai Komisi II menggelar rapat dengan KPU dan Bawaslu, Selasa (14/6) lalu.

    "Yang lain ingin diselesaikan di ranah politik melalui panja. Ya kami ikuti sajalah," katanya.

    Ramadhan pun menegaskan Andi Nurpati yang selama ini dituduh memalsukan surat MK tidak bersalah. Ia berharap Panja Mafia Pemilu ini tidak dipolitisir.

    "Jangan dipolitisasi. Tidak ada keuntungan ilegal demokrat pada pemilu yang lalu. Saya pikir justru kursi-kursi yang didiami parpol lain akan menjadi persoalan," tandasnya.

    (adi/ndr)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo