• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    DKI Jakarta Gagal Raih Adipura

    Glest Radio.com , JAKARTA - Tahun 2011 ini, DKI Jakarta gagal mempertahankan Piala Adipura. Pemprov DKI Jakarta harus menerima kenyataan tidak meraih Piala Adipura baik dalam kategori kota metropolitan, kota besar, ataupun kota sedang

    Penganugerahan Piala Adipura diselenggarakan di Istana Negara dan diserahkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kepada 63 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

    Menanggapi hal tersebut, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, meminta seluruh Walikota meningkatkan kinerjanya dalam menciptakan lingkungan sehat sesuai kriteria penilaian Adipura.

    Tahun ini DKI Jakarta minim penghargaan, hanya meraih penghargaan pasar terbaik nasional di Jakarta Barat, Piala Adiwyata Mandiri yang diberikan kepada SDN 12 Bendungan Hilir Jakarta Pusat sebagai sekolah lingkungan terbaik peringkat pertama dari 21 sekolah di Indonesia. 
    Serta Piala Adiwyata Mandiri kategori Penyusun Status Lingkungan Hidup Daerah (SLHD) 2010 Terbaik.

    "Ada perubahan dalam kriteria penilaian Piala Adipura tahun 2011 oleh KLH. Tahun 2010 ada sembilan kota yang meraih Piala Adipura. Dengan perubahan penilaian tersebut hanya dua kota yang ditetapkan meraih Adipura Surabaya dan Palembang. Jakarta masuk 10 besar kota yang mendapatkan penilaian terbaik," ujar Foke, sapaan Fauzi Bowo, di gedung Balai Kota, Selasa (7/6/2011).

    Penghargaan Piala Adipura ini sendiri diberikan Presiden SBY saat peringatan Hari Lingkungan Hidup tanggal 7 Juni 2011 di Istana Merdeka. 

    Foke berpendapat tidak masuknya Jakarta sebagai peraih Piala Adipura karena pada tahun ini hanya dua Provinsi saja yang dipilih untuk mendapatkan penghargaan tersebut.(Tribun)
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo