• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Impian Astrid Ellena Terwujud dengan Menangi Miss Indonesia 2011

    GlestRadio.com - SEJUMLAH harapan digaungkan para finalis saat berandai-andai menjadi pemenang Miss Indonesia 2011, tak terkecuali bagi Astrid Ellena Indriana Yunadi. Apa impian wakil dari Jawa Timur ini untuk negeri tercinta?
     
    Pergelaran Miss Indonesia 2011 tinggal menunggu waktu. Malam ini, sosok pengganti Asyifa Latief akan segera diketahui. Sejumlah peserta pun merasakan hiruk-pikuk ketegangan demi perhelatan akbar yang akan disaksikan jutaan pemirsa di seluruh Tanah Air.
     
    Selain melakukan segala persiapan pembekalan, para finalis pun meredam ketegangan dengan memunculkan impian-impian indah guna menciptakan sikap rileks.
     
    Astrid Ellena Indriana Yunadi ini, misalnya. Gadis berkulit putih ini sibuk memersiapkan diri dengan giat membaca koran dan berlatih public speaking saat menjawab pertanyaan dari dewan juri.
     
    "Saya optimis 100 persen," katanya percaya diri saat berbincang baru-baru ini.
     
    Saat ditanya seberapa besar kans kemenangan dirinya, Astrid optimistis memiliki peluang cukup besar.
     
    "Keberadaan saya di sini bukanlah sebuah kebetulan. Saya percaya semua ini sudah diatur sedemikian rupa oleh Tuhan. Dan saya akan mempersembahkan yang terbaik," tegasnya.
     
    Pemilik gelar Miss UPH (Universitas Pelita Harapan) tahun 2009 ini berharap dengan keikutsertaannya di acara ini bisa memberi “society” pada orang lain. "Saya tidak mau menyimpan potensi untuk diri sendiri. Saya juga ingin membantu orang lain yang kurang mampu. Rencananya, saya akan menggandeng Asyifa untuk bekerja sama membuat program bagi warga kurang mampu," ungkap Astrid jika berhasil meraih kemenangan sebagai Miss Indonesia 2011.
     
    Ellen menceritakan, kebetulan ia memiliki teman di kampus yang menjadi guru untuk sekolah jalanan. "Saya ingin melanjutkan kembali program itu, tapi cakupannya lebih nasional," katanya.
     
    Perihal alasan sekolah untuk anak kurang mampu menjadi program yang akan dijalani saat dirinya terpilih menjadi Miss Indonesia 2011, Astrid menyimpan pendapat tersendiri. Menurut putri dari Frederich Yunadi dan Linda Indriana ini, akar utama permasalahan di Indonesia adalah soal pendidikan.
     
    "Seandainya orang-orang dapat mengenyam pendidikan dengan maksimal, maka akan tercipta generasi andal," tutupnya.

    Ternyata impiannya terwujud dengan memenangi Miss Indonesia 2011 beberapa waktu lalu, Sabtu, 4 Juni 2011 Pukul 00.30 WIb.
    (tty)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo