• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Indonesia Masuk Radar Dunia, SBY pun Bersyukur

    TOKYO, Glest Radio.com  - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengaku bersyukur bahwa Indonesia telah masuk radar dunia. “Tapi, jangan keburu puas dulu,” kata SBY seperti dilaporkan , Nasihin Masha,dari Tokyo.Hal itu SBY ungkapkan menanggapi penilaian Bank Dunia yang menempatkan Indonesia akan setara dengan Negara-negara BRIC pada 2025. Menurutnya, apa yang telah dicapai itu tidak datang dari langit.

    “Kita harus bersatu, bekerja keras, dan bekerja sama,” katanya dalam jumpa pers dengan wartawan Indonesia yang mengikuti perjalanan dinasnya ke Tokyo, Jepang.
    Lebih lanjut, SBY mengatakan bahwa Indonesia masuk 10 besar Negara yang menjadi tujuan investasi dunia. Bahkan, sejumlah Negara menempatkan Indonesia di nomor pertama. “Ini peluang besar,” katanya.
    Kebijakan investasi dan ekonomi harus benar agar peluang itu bisa terwujud. Namun, ia menekankan pihaknya akan mendahulukan kepentingan nasional. “Yang Merah Putih diutamakan,” katanya.
    Redaktur: Didi Purwadi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo