• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Israel tidak Pernah Tertarik pada Perdamaian

    AMMAN, Glest Radio.com  - Raja Abdullah  dari Yordania menyatakan masa depan perdamaian di Timur Tengah sangat suram. Dalam sebuah wawancara dengan Washington Post Kamis, ia mengatakan bahwa publik Israel tidak tertarik  kembali ke perjanjian perbatasan 1967. Di sisi lain, kepemimpinan di Israel juga tidak tergerak  menuju solusi dua negara atau perdamaian.

    "Mengutip statistik, 85 persen  orang Israel tidak tertarik kembali ke perbatasan tahun 1967," katanya.

    Abdullah mengatakan dia percaya ini menjadi kesaksian bahwa publik Israel "mulai percaya retorika pemimpin mereka."

    "Saya tidak yakin bahwa mereka (Israel) tertarik pada solusi dua-negara," kata Abdullah. "Mereka tidak tertarik dalam perjanjian damai dengan orang Arab."

    Abdullah menyesalkan kebuntuan pembicaraan Palestina-Israel saat ini. Bahkan, ia menyatakan kondisi saat ini adalah kondisi paling pesimis dalam 11 tahun terakhir.

    "Tahun2011 saya pikir akan menjadi tahun yang sangat buruk bagi perdamaian," katanya

    Ketika ditanya tentang perjalanan Benjamin Netanyahu ke Amerika Serikat berikut pidato kebijakan Tengah Presiden AS Barack Obama Timur, Abdullah mengatakan ia tidak percaya kunjungan itu berhasil.

    "[Netanyahu] pada dasarnya datang hanya untuk mengatakan," Itu cara saya atau jalan pintas saya," kata raja Yordania.
    Redaktur: Siwi Tri Puji B
    Sumber: Haaretz

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo