• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Long Weekend, 100 Ribu Kendaraan Serbu Bandung

    GlestRAdio.com - Bandung - Sebanyak 100 ribu mobil diprediksi masuk ke Kota Bandung melalui Gerbang Tol Pasteur saatlong weekend selama empat hari ini. Jumlah tersebut mengalami penurunan saat libur panjang pada pertengahan Mei lalu.

    Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung Prijo Soebiandono saat berbincang bersama via ponsel, Jumat (3/6/2011).

    "Kalau liburan panjang yang lalu selama empat hari, jumlah kendaraan roda empat yang masuk Bandung dari Tol Pasteur mencapai sekitar 200 ribu. Untuk long weekend saat ini, diprediksi sekitar 100 ribu kendaraan," ujar Prijo.

    Menurut Prijo, penurunan jumlah kendaraan yang masuk ke Bandung via Tol Pasteur itu karena beberapa hal. Di antaranya, anak-anak sekolah tetap melakukan aktivitas belajar alias tidak libur.

    "Orang tua tentu sangat berat kalau berlibur tanpa anak-anaknya. Sekarang 'kan anak-anak tetap sekolah. Selain itu, Senin nanti sudah ujian," ujar Prijo.

    Ia menambahkan, data yang diperolehnya pada Kamis (2/6/2011) dari Tol Pasteur, jumlah kendaraan yang masuk ke Bandung mencapai 20 ribu. Sementara yang keluar atau meninggalkan Kota Bandung via Tol Pasteur sekitar 10 ribu kendaraan.

    Kota Bandung menjadi sasaran pelancong saat liburan panjang ini karena menyediakan beragam objek wisata mulai lokasi rekreasi keluarga, kuliner hingga belanja.

    (ern/ern)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo