• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Nunun Tidak di Kamboja

    Jakarta, Glest Radio.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan Nunun Nurbaeti tidak berada di Kamboja. Padahal sebelumnya Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Patrialis Akbar, mengatakan dalam catatan terakhir Direktorat Jenderal Imigrasi, Nunun berangkat ke Pnom Penh dari Bangkok pada 23 Maret 2011 lalu.

    "Informasi yang diperoleh KPK, dia (Nunun) tidak berada di Kamboja," kata juru bicara KPK Johan Budi SP, Kamis malam, 16 Juni.

    Johan mengatakan, belum bisa memastikan keberadaan Nunun. Namun Johan juga tak mengatakan KPK tidak tahu keberadaan Nunun.

    Istri bekas Wakil Kepala Polri Adang Daradjatun itu ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dalam kasus cek pelawat pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Miranda Swaray Goeltom, pada Februari lalu. Dua bulan kemudian, Imigrasi menarik paspor Nunun atas permintaan KPK.

    KPK sudah menempuh berbagai cara mencari dan menangkap Nunun. Di antaranya bekerja sama dengan Kementerian Luar Negeri, lembaga antikorupsi (Singapura - Thailand - Kamboja), dan Interpol. Bahkan KPK juga sudah meminta bantuan Kejaksaan Thailand dengan berkirim surat langsung agar membantu menghadirkan Nunun di Kedutaan Indonesia.

    RUSMAN PARAQBUEQ

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo