• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Pentingnya "Afterplay" Usai Bercinta

    Glest Radio.com - Kepuasan, rasa rileks dan nyaman yang dirasakan pasca orgasme memang kerap menimbulkan rasa mengantuk. Tetapi sebaiknya Anda jangan buru-buru memejamkan mata setelah berhubungan seks karena inilah momen terbaik untuk mengekpresikan cinta dan perhatian pada pasangan.

    "Setelah berhubungan seks hormon oksitosin yang berkaitan dengan rasa saling keterikatan akan meningkat, sehingga ini adalah waktu yang tepat untuk menguatkan hubungan dengan pasangan," kata Daniel Kruger dari University of Michigan School of Public Health.
    Kebutuhan akan perhatian dan ungkapan cinta dari pasangan setelah aktivitas bercinta ini akan lebih meningkat pada saat wanita hamil. Karena itu menurut Kruger, para suami yang istrinya sedang hamil harus lebih memperhatikan kebutuhan tersebut demi ikatan emosional jangka panjang.
    Pentingnya aktivitas usai bercinta atau biasa disebut juga dengan afterplay ini diteliti oleh Kruger terhadap 450 pasangan heteroseksual di AS yang rata-rata berusia 20-an tahun. Mereka yang tidak langsung tertidur usai bercinta mengatakan ingin lebih sering melakukan aktivitas afterplay dan menginginkan komunikasi dan ikatan yang lebih kuat dengan pasangannya.
    Ternyata bukan hanya wanita yang menginginkan bonding dengan pasangannya, para pria juga berharap hal yang sama. "Pria juga peduli pada kelanggengan hubungan dan ingin membuat senang pasangannya," katanya.
    Ada banyak aktivitas yang dilakukan sebagai afterplay, misalnya saling memeluk, berciuman lembut, membelai, mandi bersama, memijat, atau berbicara dari hati ke hati sambil tak lupa mengucapkan kataI love you.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo