• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Calon Haji Tahun 2011 Diminta Bawa Jaket Tebal

    Jambi - Glest Radio .com - Calon Haji Provinsi Jambi diminta membawa jaket atau baju tebal menghadapi musim dingin di Arab Saudi yang diprediksi terjadi pada Musim Haji 2011. Kabid Haji Kanwil Kementrian Agama Provinsi Jambi Herman di Jambi, Selasa, mengatakan, pada Musim Haji 2011 diprediksi terjadi musim dingin, untuk itu calon haji (calhaj) disarankan mempersiapkan diri.

    Selanjutnya, kondisi cuaca di daerah saat ini juga dihadapkan musim kemarau dan tebalnya kabut asap, untuk itu calhaj juga dapat menjaga kondisi kesehatan akibat dampak yang ditimbulkan. Sebagian besar calhaj berusia lanjut rentan akan cuaca buruk, untuk itu disarankan tetap menjaga kondisi kesehatannya.
    Selama berada di kampung halaman, para calhaj disarankan mengurangi kegiatan di luar rumah agar terhindar dari penyakit yang menyebabkan batalnya keberangkatan ke Tanah Suci.
    Menyikapi pembagian kloter dan jadwal keberangkatan ke Tanah Suci, Herman mengatakan, sebanyak 2.634 orang calon haji Jambi terbagi tujuh kloter dari dua embarkasi menuju Arab Saudi, yakni Batam dan Padang.
    Calhaj Jambi dibagi dua, yakni untuk wilayah barat meliputi Kabupaten Kerinci, Merangin, Sarolangun, Tebo dan Bungo, sementara itu, untuk wilayah timur meliputi Kota Jambi, Kabupaten Muarojambi, Batanghari, Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur.
    Redaktur: Stevy Maradona
    Sumber: Antara

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo