• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Dicecar 36 Pertanyaan, Status Saipul Masih Saksi

    Purwakarta - Glest Radio .com - Penyidik Satlantas Polres Purwakarta memeriksa pedangdut Saipul Jamil selama 5 jam. Suami dari almarhum Virginia Angraeni tersebut dicecar 36 pertanyaan.

    Pemeriksaan ini terkait kecelakaan maut di Jalan Tol Purbaleunyi KM 96+500 yang menewaskan istrinya pada Sabtu (3/8/2011) lalu.

    Saipul mengatakan, dalam penyidikan kasus ini dirinya masih diperiksa sebagai saksi oleh penyidik. Pengakuan tersebut sekaligus menepis anggapan statusnya yang disebut-sebut sudah menjadi tersangka.
    Pada kesempatan itu, dia didampingi lima dari 12 kuasa hukumnya dari Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Universitas Bung Karno Jakarta.

    Mantan suami Dewi Perssik ini diperiksa sejak pukul 10.00 WIB, dan hanya diberi waktu sekitar 15 menit untuk istirahat guna menjalankan salat Zuhur. Pedangdut ini baru keluar ruang pemeriksaan pada pukul 15.00 WIB.

    “Semua pertanyaan yang dilontarkan Pak Polisi, Alhamdulillah bisa saya jawab semua. Dan saya pun merasa nyaman dengan perlakuan Pak Polisi,” ujar Saipul sembari menaiki mobil CRV putih nopol B 12 ESA untuk kembali pulang ke Jakarta.[den]

    Sumber : Inilah.com

    1 komentar:

    1. Nih Polisi Kurang kerjaan apa cari tenar.....!, tangkep noh perampok, pembunuh, maling, tukang judi, ampe koruptor yang kabur keluar negeri..., orang yang meninggal isterinya, yang kecelakaan keluarganya....malah dibikin susah..kualat--kualat..., bikin undang-undag yang bener napa..., besok-besok kalau polisi atau yang buat undang-undang digituin tau rasa situ....!!!

      BalasHapus

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo