• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Empat Orang Terkait Tawuran di Kota Bekasi Ditangkap




    Glest Radio .com, Bekasi: Polisi telah menangkap empat orang terkait bentrokan yang terjadi di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (21/3). Lokasi kejadian masih dijaga ketat untuk mencegah terjadinya bentrok susulan.

    Ratusan polisi bersenjata lengkap disiagakan di beberapa titik lokasi bentrokan antarwarga di Jalan Raya Kali Baru, Kampung Rawa Bambu, Medan Satria, Kota Bekasi. Warga berharap kondisi akan semakin kondusif. Pasalnya mereka mengaku masih trauma bentrokan akan kembali pecah.


    Sebelumnya warga kampung Rawa Bambu dengan warga perumahan Titian Indah, Bekasi, bentrok pada Selasa (20/3) dinihari. Pemicu tawuran diduga karena seorang warga perumahan memukul seorang warga kampung yang sedang berjalan. Aksi pemukulan itu lalu dilaporkan ke warga lainnya.


    Dalam bentrokan ini, lima orang harus dibawa ke rumah sakit karena terkena sabetan senjata tajam.


    Lalu pada pagi harinya, bentrokan kembali pecah. Dalam bentrokan ini massa membakar satu unit motor dan satu unit mobil. Bahkan pengemudi mobil yang bernama Jhoni David Situmorang ikut dikeroyok. Jhoni akhirnya meninggal dunia setelah sempat beberapa jam dirawat di rumah sakit.


    Dalam aksi anarkis ini massa juga membakar seorang warga dari warga perumahan hingga tewas mengenaskan.(DNI)



    Sumber : Metro TV

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo