• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    46 PNS Pemkot Bekasi Terancam Pemotongan Gaji

    Glest Radio .com - BEKASI -- Absen rapat paripurna DPRD, 46 Pegawai Negeri Sipil di lingkungan pemkot Bekasi terancam sanksi. Hal tersebut disampaikan Plt Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, pada Senin, (9/4).


    Para PNS yang mangkir, kemungkinan ditunda kenaikan pangkatnya dan dikurangi gajinya. "Rapat itu sangat penting untuk kesejahteraan rakyat. Saya sudah instruksikan BKD untuk memberi sanksi tertulis atau lisan," kata pria yang akrab disapa Pepen itu.

    Pemkot Bekasi telah menerbitkan Perwal nomer dua tahun 2012 tentang disiplin pegawai. Kepala Pembinaan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah Kota Bekasi, Rudi Sabaraudin, mengatakan.
    "Tidak hadir dalam sidang Paripurna termasuk pelanggaran disiplin. Sudah ada 46 PNS eselon dua, tiga, dan empat yang diberi sanksi," katanya.

    PNS yang tidak puas bisa mengajukan surat keberatan. Surat ini harus disampaikan lima hari setelah teguran. (Sumber : Republika )

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo