• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Airin Terkejut Lihat Ciputat Kotor dan Semrawut

    TANGERANG SELATAN -Glest Radio .com - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel)Airin Rachmi Diany tampak terkejut saat datang Pasar Ciputat, Jumat (13/4/2012). Ia menyatakan prihatin dengan kondisi pasar tersebut yang kotor dan semerawut.

    Selain tampak kumuh, sampah menumpuk dan berserakan di jalan dan atas trotoar membuat wajah kota itu kotor dan menimbulkan bau. Belum lagi akibat sampah memenuhi trotoar dan badan jalan menambah kesemerautan pasar itu. Belum lagi ratusan pedagang kaki lima memenuhi sebagian badan jalan.
    Ia bersama jajarannya sengaja melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Ciputat, melihat kondisi riil pasar tersebut. "Saya ingin melihat kondisi Pasar Ciputat ini seperti apa. Selanjutnya, kami akan membuat kebijakan yang tepat," papar Airin.
    Solusi mengatasi kesemrawutan dan ketidaknyamanan Pasar Ciputat, kata Airin, adalah menyerahkan pasar itu secepatnya dari Kabupaten Tangerang kepada Kota Tangsel. (kompas)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo