• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Kota Bekasi Persiapkan Pelantikan Walikota

    Glest Radio .com- Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, pekan ini akan menandatangani surat keputusan pemecatan empat kepala daerah bermasalah. “Insya Allah pekan ini diteken,” katanya usai acara penandatanganan nota kesepahaman (MOU) Menteri Dalam Negeri, Menteri Perumahan Rakyat, Direktur Perumnas dengan 57 kepala daerah di Jakarta.


    Terkait empat kepala daerah yang divonis bersalah oleh Mahkamah Agung, namun belum juga dipecat yaitu Walikota Bekasi Mochtar Mohamad (6 tahun penjara), Bupati Subang Eep Hidayat (5 tahun penjara), Bupati Padang Lawas Sumut Basyrah Lubis (6 bulan) dan Bupati Lampung Timur Satono (15 tahun). “Draf SK sudah di meja saya, siap ditandatangani,” kata Gamawan.
    Sedangkan untuk Gubernur Agusrin Najamuddin, Gubernur Bengkulu (nonaktif), surat SK pemecatannya akan ditandatangani Presiden.
    Hal itu karena belum menerima petikan putusan dan khawatir kasus pemecatan Bupati Mamasa Obed Nego Depparinding terulang.
     ”Saat itu putusan PK menyatakan dia tidak bersalah, padahal sudah telanjur dikeluarkan SK pemberhentian tetap kepada dirinya,” kata Gamawan.
    Paripurna Istimewa oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi dikabarkan sedang dipersiapkan. Pelantikan Wakil Walikota, Dr. H. Rahmat Effendi dikabarkan sedang dirapatkan dengan serius. (Jar/Tem/Mdp/KabarBekasi.com)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo