• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Basarnas Umumkan Jenazah Sukhoi Ditemukan, Keluarga Semakin Histeris

    Jakarta Saat Kabasarnas Marsekal Madya Daryatmo mengumumkan penemuan 12 jenazah Sukhoi Superjet100, beberapa keluarga korban menangis histeris. Ada juga keluarga yang membaca ayat Alquran.

    Pantauan detikcom di terminal keberangkatan Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Jumat (11/5/2012), salah seorang kerabat dari penumpang Sukhoi Maria Marcella, terlihat menangis histeris begitu Daryatmo mengatakan ada jenazah yang ditemukan.

    Ia sempat menangis meraung sebelum akhirnya ditenangkan oleh anggota keluarganya yang lain.

    Begitu pula dengan ibunda reporter Trans TV, Ismie, yang menangis tersedu-sedu di pelukan suaminya. Ia tak kuasa menahan perasaan duka nan mendalam ketika mendengar pengumuman dari Kabasarnas.

    Anak dari Ganis Arman Zudianto, Farel, juga terlihat menunduk sambil menangis. Sedangkan anggota keluarga lain ada yang terlihat sedang membaca Alquran.

    Saat ini kondisi di terminal kedatangan Bandara Halim Perdanakusuma masih dipadati keluarga penumpang dan wartawan. Mereka menunggu kabar terbaru dari proses evakuasi korban kecelakaan Sukhoi.


    (trq/aan)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo