• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Calon Bupati Tangerang Dari Partai Demokrat



    TANGERANG – GlestRadio .com - Pelaksanaan pemilihan Bupati Tangerang dijadwalkan pada Mei 2012 ini. Sejumlah nama yang akan ikut dalam Pemilukada Kabupaten Tangerang pun sudah bermunculan. Salah satunya adalah kader terbaik Partai Demokrat di Kabupaten Tangerang, yakni H. Ahmad Subadri.
    Ahmad Subadri atau yang akrab disapa Haji Badri merupakan figur yang disiapkan oleh Partai Demokrat sebagai bakal calon Bupati Tangerang yang akan diusung dalam Pemilukada 2012 Kabupaten Tangerang. .Haji Badri adalah Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Periode 2006-2011. Saat ini, Haji Badri sedang menjabat sebagai Anggota DPD-RI.
    “Saudara Haji Badri sudah siap untuk maju,” kata Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Amran Arifin yang juga merupakan kader Partai Demokrat Kabupaten Tangerang.
    Partai Demokrat sudah menyosialisasikan Ahmad Subadri kepada para pengurus serta kader-kader Partai Demokrat seluruh tingkatan struktur. Pemantapan pencalonan Haji Badri untuk Pemilukada 2012 Kabupaten Tangerang juga sudah dibahas dalam Muscab II Partai Demokrat Kabupaten Tangerang awal Januari 2012.
    “Di internal Partai Demokrat sudah menunjuk lembaga survei untuk memberikan laporan terkait elektabilitas dan popularitas figur. Indikator lainnya adalah saran dan masukan dari para kader, fungsionaris serta pengurus partai,” kata Amran.
    Amran juga mengungkapkan partai Demokrat akan terus menjajaki koalisi dengan semua partai untuk mengusung Ahmad Subadri untuk menjadi Calon Bupati Tangerang pada Pemilukada 2012 ini. “Kami optimistis, calon yang diusung Partai Demokrat akan memenangkan Pemilukada 2012 Kabupaten Tangerang,” ujarnya.
    Sementara itu berdasarkan informasi yang dihimpun dari Partai Golkar ada tiga nama yang disebut-sebut akan maju pada Pemilukada 2012 Kabupaten Tangerang. Mereka yakni Zaki Iskandar (Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang), kemudian Tanto W Arban (Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Banten) dan Andika Hazrumy (Anggota DPD-RI).
    Perlu diketahui, Zaki Iskandar adalah anak Bupati Tangerang Ismet Iskandar, sedangkan Tanto W Arban adalah menantu Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah dan Andika Hazrumy adalah anak kandung Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo