• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Cari FDR Sukhoi, Tim Evakuasi Bawa Satu Kantong Jenazah

    Glest Radio .com -  Konsentrasi tim gabungan RI-Rusia saat ini adalah mencari Flight Data Recorder (FDR) Sukhoi SuperJet 100 di dasar jurang Gunung Salak, Bogor. Namun bila di dalam proses itu ditemukan jasad korban dan barang pribadinya, tentu tetap diangkat untuk kemudian diidentifikasi. 

    Seperti yang terjadi pada sore ini, Minggu (20/5/2012). Meski belum berhasil mendapatkan FDR yang dicari, namun tim justru kembali ke posko dengan membawa satu kantong yang diduga berisi jasad korban.

    "Betul ada," kata Danrem 061/Suryakencana, Kolonel Inf. AM Putranto, menjawab konfirmasi wartawan di Posko Pasir Pogor, Bogor, Jawa Barat, Minggu (20/5/2012).

    Meski membenarkan temuan tersebut, Putranto belum bisa memastikan apakah kantong yang dibawa tim berisi jasad korban atau bukan. Keterangan resmi akan disampaikannya setelah mendapatkan laporan lengkap dari tim lapangan.

    "Besok akan ada keterangan pers," ujarnya.

    Seperti diberitakan sebelumnya, operasi pencarian korban secara resmi telah dihentikan per Jumat pekan lalu. Sebanyak 30 kantong berisi bagian tubuh korban plus lima kantong berisi barang-barang pribadinya, berhasil diangkat dari lokasi musibah dan kini sedang diidentifikasi di RS Polri Raden Said Soekanto, Kramatjati, Jakarta.

    (mei/lh/detik)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo