• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Foto Terbaru Jenazah Korban Sukhoi

    Glest Radio.com - Dirut Operasi Badan SAR Nasional, Sunarbowo, menyatakan tim SAR sudah siap untuk menurunkan 6 dari 12 jenazah kecelakaan Sukhoi Superjet 100 yang mereka temukan pertama kali dari lokasi jatuhnya pesawat.

    “Sudah dimasukkan ke kantong jenazah dan siap dibawa turun,” kata Dirut Operasi Badan SAR Nasional, Sunarbowo, Jumat 11 Mei 2012. Saat ini, jenazah korban masih berada di ketinggian 2.211 mdpl Gunung Salak.

    Saat ini, tim sedang menunggu keputusan apakah jenazah akan dibawa menggunakan jalur udara atau darat. Keputusan ini sangat bergantung pada kondisi cuaca yang berubah-ubah sedari pagi. Jika cuaca cerah, tim bisa menerbangkan helikopter sehingga proses evakuasi lebih cepat dan efisien.

    Tim SAR dari satuan pasukan elit Angkatan Udara (Paskhas) adalah tim yang berhasil mencapai lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi SSJ 100 pertama kali. Sekitar pukul 10.00 pagi tadi, mereka menemukan 10 jasad yang selanjutnya bertambah dua menjadi 12 jasad di lokasi kecelakaan pesawat.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo