• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Ical Dukung Zakie Iskandar Sebagai Cabup Tangerang


    Glest Radio .com - Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) beberapa hari ini melakukan kunjungan kebeberapa daerah. Salahsatu daerah yang dikunjungi adalah Kabupaten Tangerang.

    Dalam kunjungannya itu, Ical sempat menyinggung mengenai persiapan pelaksanaan Pemilukada Tangerang. Bahkan Ical terang-terangan mendukung salah satu kadernya yakni Zaki Iskandar sebagai calon Bupati Tangerang dari Partai Golkar periode 2013-2018.

    "Zaki Iskandar pantas jadi Bupati Tangerang," kata Ical, Sabtu (12/5/2012).

    Menurutnya, dukungan yang diberikan kepada Zaki bukan tanpa dasar. Pasalnya Ical menilai Zaki memiliki prestasi sendiri dalam memimpin DPD II Tangerang.

    Prestasi Zaki ini dibuktikan dari umbangan suara Partai Golkar di Kabupaten Tangerang paling tinggi dibanding kabupaten-kabupaten lainnya. Saat pemilukada Provinsi Banten tahun lalu (2011), kontribusi suara partai Golkar Kabupaten Tangerang merupakan yang terbesar, mencapai 486, 726.

    Selain itu, Ical sendiri mengaku bangga dengan kepemimpinan Zaki yang mampu membangun kantor DPD Kabupaten Partai Golkar yang cukup megah. Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang merupakan kantor DPD Partai Golkar tingkat II terbaik se-Indonesia.

    "Karena itu, tidak ada keraguan bagi saya untuk segera menetapkan Ahmed Zaki Iskandar sebagai calon Bupati Tangerang yang diusung Partai Golkar," imbuhnya.

    Meski begitu, Ical memberikan pesan kepada seluruh kader-kader di wilayah Tangerang untuk tidak puas dengan prestasi yang dibuatnya. Sebab Partai Golkar masih memiliki pekerjaan rumah besar yakni menang di 2014.

    "Rakyat sekarang sudah semakin cerdas, jadi kita harus terus mendekati rakyat agar mampu memenangkan Pemilikada Kabupaten Tangerang mendatang, " kata Ical.

    Sementara itu, Zakie Iskandar yang menerima dukungan dari Ical ini menyatakan kesiapannya untuk bertarung di Pemilukada Tangerang pada Desember 2012 nanti.

    "Saya siap menjadi Bupati Tengerang dengan dukungan semua pihak, terutama pengurus dan kader Partai Golkar," tutur Zaki yang juga anggota Komisi I DPR RI.

    Sebelumnya, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten, Hikmat Tomet mengatakan, Partai Golkar selalu unggu dalam beberapa Pilkada di Banten dan mampu meraih 53 persen suara.

    "Seluruh jajaran baik di tingkat provinsi dan lainnya, akan full team diturunkan di Kabupaten Tangerang. Sesuai pernyataan Bapak Ketua Umum Aburizal Bakrie untuk mendukung penuh pencalonan Zaki, " kata suami Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini.

    Ketua Tim Pemilukada Kabupaten Tangerang DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Muhamad Taufik mengatakan mekanisme pencalonan sdh ditempuh dengan baik dan terakhir dilakukan rapat pleno. Pada 28 Maret lalu, partai berlambang pohon beringin ini resmi mengusulkan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sebagai bakal calon bupati Tangerang periode 2013-2018. [ton]




    Sumber : Inilah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo