• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Kapolri: Konser Lady Gaga Masih Diproses

    Glest Radio .com - Polemik konser Lady Gaga di Indonesia terus bermunculan. Perbedaan sikap Mabes Polri dan Polda Metro Jaya juga terlihat. Polda Metro berkali-kali menyatakan tidak merekomendasikan konser digelar. Sementara, Mabes Polri menyatakan belum ada hasil akhir dari proses izin konser itu. 

    Pernyataan Mabes Polri itu kembali ditegaskan Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo. Timur menyatakan, Polri masih mempertimbangkan gelaran konser yang akan dilaksanakan bulan depan itu. "Sedang diproses," kata Timur di Kantor Wakil Presiden, Jakarta Pusat, Kamis 24 Mei 2012. 

    Timur memang tidak mengatakan izin sudah keluar dan diterbitkan. Belum juga dikatakan konser itu resmi dilarang atau batal digelar. Timur meminta semua pihak menahan diri dan menunggu hasil akhir. "Ya kita lihat dulu nanti," kata mantan Kapolda Metro Jaya ini. 

    Perkembangan terkini soal konser Lady Gaga bahwa Direktorat Jenderal Imigrasi dari Kementerian Hukum dan HAM sudah menerbitkan visa kerja bagi Lady Gaga di Indonesia. Visa kerja itu untuk acara konsel pada Juni nanti. 

    Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Untung S Rajab menegaskan tidak merekomendasikan konser penyanyi asal Amerika Serikat dan berdarah Italia itu, jika promotor belum melengkapi persyaratan. Konser Gaga rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 3 Juni 2012 mendatang.

    "Komitmennya tetap, saya tidak akan memberikan rekomendasi karena melihat perkembangan pro dan kontra ini. Perlu saya berikan rekomendasi bila memenuhi persyaratan adminstrasi dari instansi terkait," ujar Untung di kantornya, Rabu 23 Mei 2012.

    Sumber : Viva

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo