• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Kota Bekasi Pertahankan Prestasi Kelulusan UN Tingkat SMA/SMK

    BEKASI, GlestRadio .com - Kota Bekasi mempertahankan prestasi kelulusan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/SMK untuk tahun ajaran 2011-2012. Peserta UN SMA lulus seratus persen.

    Sementara satu siswa SMK gagal karena nilainya tidak mencukupi. Kegagalan seorang siswa SMK itu membuat capaian kelulusan Kota Bekasi sebesar 99,99 persen.

    Kepala Bidang Bina Program Dinas Pendidikan Kota Bekasi Ali Fauzie menyebutkan, capaian tahun ini justru lebih baik daripada tahun sebelumnya. Sebab capaian lulus 100 persen pada SMA dan 99,99 persen pada SMK diperoleh dalam sekali penilaian.

    "Tahun kemarin ada penelusuran nilai, sebelum kelulusan mencapai angka tersebut," kata Ali di kantornya, Jumat (25/5/12).

    Dengan kelulusan 100 persen siswa SMA, berarti Wina Nidaul Gina, siswi SMA Darur Abror yang dikeluarkan dari sekolahnya termasuk siswa yang lulus. Wina menumpang ujian susulan di Kota Sukabumi karena masih trauma jika harus ujian di Kota Bekasi.


    Sumber : Pikiran Rakyat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo