• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    KPU Kota Bekasi Sebarkan 800 Undangan Launching Pilkada


    Glest Radio.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Bekasi yang akan berlangsung pada 16 Desember 2012 mendatang. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi saat ini sedang mempersiapkan launching Pemilukada setempat, yang rencananya akan digelar 21 Mei 2012, bertempat di Balai Patriot kompleks Pemkot Bekasi, Jalan A Yani, Bekasi Selatan.
    Selain itu, dalam launcing tahapan Pemilukada Kota Bekasi tersebut, masyarakat yang datang akan dihibur oleh berbagai kesenian khas daerah seperti pergelaran Lenong Bekasi, Marawis serta ada pula organ tunggal.800 undangan telah tersebar dalam acara tersebut. Undangan ditujukan kepada unsur pejabat Muspida, Birokrat, pimpinan Parpol, birokrat, KPU Provinsi, tokoh masyarakat, tokoh agama, akademisi dan tokoh pemuda.

    KPU Kota Bekasi yang bertindak sebagai penyelenggara juga menyediakan konsumsi gratis bagi masyarakat yang datang. Launching sendiri acara intinya adalah rapat pleno terbuka, untuk mengumumkan Pemilukada Kota Bekasi.

    “Kami terus melakukan persiapan untuk menggelar launching Pilkada pada 21 Mei 2012, sebagai tanda bahwa Pilkada sudah mulai memasuki masa tahapan,” kata ketua KPUD Kota Bekasi. (Sumber:Kabarbekasi.com/Brc/Pr)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo