• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Rumah Dinas Wabup Tangerang Dianggarkan Rp 4,7 Miliar

    Kabupaten Tangerang - Glest Radio .com -Rumah dinas Wakil Bupati Tangerang memakan biaya sebesar Rp 4,7 miliar. Anggaran tersebut diambil dari APBD Tahun Anggaran 2011-2012. Pelaksanaan pembangunannya ditangani oleh PT. Gema Gita Nusantara. Demikian diungkapkan Sekeretaris Daerah Kabupaten Tangerang Hermansyah, di sela meninjau pembangunan calon rumah dinas wakil bupati Tangerang, di Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Bugel Kecamatan Tigaraksa, Selasa (22/5).

    Hermansyah mengharapkan, pembangunan rumah dinas wakil bupati itu selesai sesuai dengan tenggang waktu yang telah disepakati oleh pihak pelaksana proyek, yaitu pada tahun 2012 ini.

    Kepada wartawan di lokasi tersebut, Hermansayah menuturkan, bahwa sejauh ini, dalam pelaksanaan pembangunan rumah tersebut ada sedikit perubahan, seperti penggantian kusen pada beberapa ruang bangunan, yang tadinya terbuat dari kayu, diganti dengan kusen baja ringan. Yaitu pada bangunan pos jaga, serta garasi.

    ”Ini adalah amanat dari pak bupati untuk meninjau sejauh mana pelaksanaan pembangunan rumah dinas wakil bupati, serta melihat ada beberapa kusen yang harus diganti. Ternyata, semua kusen sudah diganti, dan sampai saat ini pembangunannya sudah mencapai enam puluh persen. Dan diharapkan, pembangunan ini secepatnya selesai seratus persen, sesuai dengan tenggang waktu yang disepakati oleh pihak pelaksana proyek” kata Hermansyah.

    Menurut salah seorang pelaksana proyek pembangunan rumah tersebut, Wiji, pembangunan rumah ini ditargetkan selesai pada bulan Juli 2012 ini. ”Kami menargetkan, pembangunannya selesai pada bulan Juli 2012 ini, sesuai dengan tenggang waktu yang telah disepakati,” kata Wiji.

    Untuk pembangunan rumah dinas bupati sendiri, Hermansyah menambahkan, bahwa rencananya akan dibangun dalam waktu dekat, dan tidak jauh dari rumah dinas wakil bupati, yaitu di belakangnya. Namun, untuk saat ini, rumah dinas bupati masih menempati pendopo kabupaten yang berada di wilayah Kota Tangerang, menunggu pembangunan rumah dinas wakil bupati selesai. (KUN)

    Sumber : Tangerang News

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo