• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    VIDEO: Sukhoi Superjet 100 Sebelum Terbang


    Glest Radio .com - Rekaman video suasana di atas pesawat Sukhoi Superjet-100 sebelum melakukan joy flight dari Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu 9 Mei 2012 beredar.

    Dalam video itu, terlihat para penumpang tengah bersiap-siap di tempat duduknya. Wajah-wajah ceria menghiasi kabin itu. Terlihat juga, pramugari berseragam maskapai Sky Aviation melayani para penumpang pesawat baru buatan Rusia itu. Tampilan itu, diduga diambil sebelum joy flight pertama.

    Bagian video itu juga menampilkan persiapan joy flight kedua. Para penumpang terlihat menaiki tangga pesawat tersebut. Tak lama kemudian, burung besi itu tinggal landas dari Halim. Sukhoi itu mengudara dengan mulus.

    Lihat video Sukhoi SJ-100 sebelum mengudara itu di tautan ini.

    Setelah tinggal landas untuk kedua kalinya itu, pesawat nahas itu hilang kontak. Kemudian, ditemukan menabrak tebing di Puncak Gunung Salak I.

    Dikonfirmasi terkait video itu, Sunaryo, perwakilan agen Sukhoi di Indonesia, mengatakan belum melihatnya. "Saya tidak tahu siapa yang merekam. Mungkin juga yang merekam dari 45 orang itu," kata Sunaryo.

    Sunaryo sendiri mengaku belum melihat video yang beredar itu. "Saya belum melihat yang di internet itu, tapi kemarin memang ada pramugari praktik di pesawat dari Sky Aviation," katanya.

    "Mereka memakai baju pramugari seperti itu, mungkin itu ada benarnya flight pertama," tambah Sunaryo.

    Sunaryo menambahkan, Sky Aviation mengikutsertakan pramugari dalam penerbangan itu karena Sukhoi SJ-100 itu membawa sejumlah penumpang. "Di demo pertama kalau tidak salah ada empat orang pramugari," katanya. (umi/Viva)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo