• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Benda Jatuh dari Langit Membuat Tanah Ambles di Balaraja Tangerang

    Tangerang - Glest Radio .com - Sebuah benda jatuh dari langit sehingga membuat tanah di kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang, ambles. Jenis benda yang jatuh itu masih misterius. 

    "Memang benar ada benda dari langit, saat ini petugas sedang melakukan pengecekan di lokasi," kata Aiptu Amroni, petugas Polsek Balaraja, Kamis (21/6/2012). 

    Sementara itu, Profesor Riset Astronomi Astrofisika Lembaga Antariksa dan Penerbangan Nasional (Lapan) Thomas Jamaluddin mengatakan belum mendapatkan informasi mengenai benda yang jatuh di Balaraja tersebut. "Saya belum dapat informasinya, nanti saya cek dulu," katanya. 

    Informasi yang beredar menyebutkan, benda tersebut jatuh pada pukul 05.00 WIB menghantam motor yang sedang terparkir. Motor itu hancur dan sebagian komponennya ikut ambles ke tanah. 

    Peristiwa ini membuat banyak warga sekitar lokasi berkerumun di sekitar lokasi tersebut. Petugas sudah memasang garis polisi di sekitar lokasi benda jatuh.

    (nal/nrl/detik)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo