• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Ternyata Palangkaraya Tambah Hotel Bintang Empat

    PALANGKARAYA, GlesRadio .com — Swiss-Belhotel International mengumumkan beroperasinya Swiss-Belhotel Danum Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Hotel berbintang empat tersebut menawarkan suasana resor bagi tamu.

    Hotel ini cocok untuk wisatawan ataupun para pelaku bisnis dan kegiatan MICE selama berada di Kalimantan Tengah. Hotel tersebut memiliki 150 kamar dengan 7 tipe kamar. Selain itu, lama tempuh perjalanan dari bandara menuju hotel hanya sekitar dua puluh menit.

    “Kami bangga telah terpilih untuk mengelola hotel pertama kami di Provinsi Kalimantan Tengah," kata Swiss-Belhotel International Senior Vice President of Operations and Development, Emmanuel Guillard, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima, Selasa (5/6/2012).

    Menurutnya, Kalimantan Tengah merupakan daerah yang potensial bagi para wisatawan dan pelaku bisnis dan peserta MICE. "Ini merupakan saat yang tepat untuk mengembangkan daerah ini serta menjadi tuan rumah bagi penyelenggaraan kegiatan-kegiatan daerah," ungkapnya.

    Acara peresmian sendiri telah berlangsung pada Rabu (16/5/2012) yang lalu dan dilakukan secara simbolis oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Achmad Diran dengan melakukan upacara adat dan pemukulan ketambur yang merupakan alat musik daerah.

    Swiss-Belhotel International saat ini telah memiliki 28 hotel yang sudah beroperasi, sedangan 35 hotel dalam proyek pembangunan di Indonesia.




    Sumber : Kompas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo