• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Tiga Bentuk Properti yang Sering Dihindari

    Glest Radio .com - Ketiga jenis properti ini kerap dihindari konsumen, meski alasan sebenarnya belum bisa dipastikan kebenarannya. Ketiganya sering dihindari bisa karena kepercayaan turun temurun atau nasihat dari mulut ke mulut, namun jika dipikir dengan logika memang ada benarnya.

    Berikut ketiga properti yang sering dihindari tersebut:

    Rumah menghadap barat

    Sebagai negara yang terletak di daerah tropis, Indonesia sangat kaya dengan sinar matahari. Rumah yang menghadap barat seolah menantang datangnya sinar matahari dari siang sampai sore hari. Hal ini mengakibatkan rumah menjadi panas dan kurang nyaman huni.

    Banyak konsumen menghindari jenis rumah seperti ini, bahkan saat nantinya hendak dijual kembali akan sulit peminatnya.

    Posisi tusuk sate

    Rumah dengan posisi tusuk sate kerap dihindari. Salah satu alasannya karena posisi rumah yang terlihat langsung dari ujung jalan, sehingga aktivitas penghuni rumah dapat terpantau dari sudut-sudut yang tidak bisa dilihat penghuni rumah.

    Ada kepercayaan berkembang, jika rumah tusuk sate merupakan pertemuan arus yang membawa efek buruk bagi penghuni rumah.

    Lebar depan lebih luas

    Rumah dengan lebar bagian depan lebih luas bila dibandingkan lebar belakang juga kerap dihindari. Salah satu alasannya adalah karena orang mempercayai ukuran lebar rumah berpengaruh pada rejeki si pemilik rumah. Namun, rumah dengan lebar bagian depan tentunya tidak dapat dimanfaatkan untuk menjawab kebutuhan ruang pemilik rumah.

    Nah, bagaimana dengan Anda?




    Sumber : Kompas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo