• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Tips Berbelanja : Pilih-pilih Barang Dulu, Baru ke Kasir

    Glest Radio .com - Festival Jakarta Great Sale 2012 (FJGS) sudah berlangsung mulai 1 Juni lalu, dan baru akan berakhir 14 Juli 2012. Sudah siap berburu barang idaman Anda?

    Agar tak kelelahan saat berbelanja hingga tengah malam di sejumlah mal selama FJGS, butuh cara untuk menyiasatinya. Apalagi program diskon besar-besaran itu terbatas, mulai pukul 20.00 hingga pukul 00.00.

    Kepala Humas PT Summarecon Agung Cut Meutia berbagi tips untuk menyiasatinya, yaitu datang ke mal pada sore hari dan mulai memilih barang yang diinginkan. Begitu mendekati pukul 20.00, saat diskon besar-besaran diterapkan untuklatenight sale, bawa barang yang telah dipilih ke meja kasir.

    ”Ini cara yang efektif dan tidak melelahkan. Sebab, kalau sudah hampir tengah malam, antrean di kasir itu pasti panjang,” tuturnya.

    Seperti di Mal Kelapa Gading, kata Meutia, program diskon untuk belanja sampai tengah malam itu akan dilipatgandakan mulai pukul 20.00. Angka-angka diskon yang telah dipasang pada produk akan diganti dengan angka diskon yang jauh lebih besar.

    ”Saat transaksi, kasir juga akan memberikan diskon lagi dan itu biasanya bisa sampai 20 persen,” jelasnya.

    Siapkan koper
    Besarnya diskon yang ditawarkan mal sudah pasti akan mengundang pengunjung untuk berbelanja lebih banyak. Untuk itu, Meutia pun mengingatkan agar pengunjung tak perlu segan membawa koper atau tas yang dilengkapi roda. Dengan demikian, seluruh belanjaan bisa dimasukkan ke dalam koper.

    ”Jadi, kita tidak perlu repot menenteng belanjaan selama keliling dari satu penjual ke penjual lain. Cukup tarik koper, semua belanjaan bisa disimpan di dalam koper itu,” tuturnya. (MDN)




    Sumber : Kompas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo