• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Antrean Truk 15 Km di Merak


    GlestRadio.com — Antrean truk yang hendak menyeberang menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung, dari Pelabuhan Penyeberangan Merak, Kota Cilegon, Banten, semakin parah. Panjang antrean di luar Pelabuhan Merak pada Jumat (6/7/2012) pagi mencapai 15 kilometer.

    Perinciannya, antrean sepanjang 4 kilometer berada di ruas Cikuasa Atas, yakni poros penghubung Tol Merak-Tangerang dengan Pelabuhan Merak. Selebihnya antrean terjadi di dalam ruas Tol Merak. "Posisi terakhir ekor antrean truk yang hendak menuju Merak terpantau di Kilometer 87," kata petugas Sentral Komunikasi PT Marga Mandala Sakti, Surono, dihubungi sekitar pukul 10.00.

    Ekor antrean truk tersebut berada sekitar 11 kilometer di dalam ruas Tol Merak. Tersisa rentang sekitar 500 meter dari ekor antrean sebelum akses ke Gerbang Tol Cilegon Timur. Dengan demikian, kendaraan jenis bus dan kendaraan pribadi yang hendak menuju Merak dapat keluar di Gerbang Tol Cilegon Timur.

    "Kondisi di sana cukup padat. Petugas sudah disiapkan di gerbang tol Serang Barat sehingga apabila sewaktu-waktu gerbang Tol Cilegon Timur tertutup antrean maka kendaraan dari arah Jakarta yang hendak menuju Merak akan diarahkan keluar gerbang Tol Serang Barat," kata Surono.
    Editor :
    Rusdi Amral/kompas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo