• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Kemenhub: Pesawat Yang Jatuh Cessna 172

    GlestRadio.com - Musibah kembali menimpa dunia penerbangan Indonesia. Sebuah pesawat latih jatuh Desa Sukadana, Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Senin 2 Juli 2012. Satu orang diduga tewas. 

    Kabar duka tersebut telah didengar Kementerian Perhubungan. Juru bicara kementerian, Bambang S Ervan mengatakan, pihaknya sedang mengecek informasi soal kecelakaan tersebut. 

    "Kami masih menunggu laporan. Yang sudah kami dengar, yang jatuh pesawat latih jenis Cessna 172, mengalami problem di Cirebon, Kuningan," kata dia , Senin petang. 

    Soal penyebab kecelakaan pesawat dan berapa korban yang jatuh, belum diketahui. "Kami sedang menunggu laporan," kata dia. 

    Sebelumnya, Kapolres Cirebon, AKBP Hero Henrianto Bachtiar membenarkan peristiwa nahas tersebut. "Benar sebuah pesawat Cessna jatuh. Setelah di cek, lokasi jatuhnya bukan di Kabupaten Cirebon, tapi di wilayah Kuningan. Diduga korban tewas satu orang," ujar dia saat dikonfirmasi VIVAnews.

    Hero belum mendapatkan informasi lebih detil pukul berapa kecelakaan itu terjadi. Begitu juga dengan jumlah penumpang pesawat. Saat ini polisi setempat tengah berada lokasi jatuhnya pesawat. (umi/VivaNews)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo