• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Pemkot Bekasi Terjunkan Ratusan Aparaturnya Amankan Malam Takbiran

    GlestRadio .com - Kota Bekasi – sebanyak 301 aparat gabungan mulai dari Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kebersihan dan Pemadam Kebakaran diterjunkan untuk mengamankan malam takbiran.

    "Aparat gabungan ini akan ditempatkan disejumlah lokasi yang biasanya ramai saat malam takbiran dan sejumlah jalan protokol", ujar Walikota Bekasi Rahmat Effendi usai memimpil apel gabungan di Plaza Pemkot Bekasi, Sabtu malam (18/8).

    Sementara itu, Kasat Polpp Kota Bekasi, Drs. Edy Rosadi, M.Si mengatakan,personil tersebut dibagi sesuai lokasi yang sudah ditentukan. biasanya, jalan protokol, seperti, Jalan A. Yani Bekasi Selatan, perempatan Bekasi Ciber Park (BCP), pintu tol Bekasi Barat, Jalan. Sudirman, Jalan Ir. H. Juanda, Jalan Pemuda Kranji, Pasar Baru, serta jalan lainnya yang terpantau ramai berdasarkan pengamalaman tahun lalu.

    Selain, pengamanan internal yang dilakukan pihak Pemkot Bekasi, juga terlihat dilapangan aparat Polresta setempat ikut serta mengamankan lalu lintas. Malam takbiran yang diperkirakan akan dipadati masyarakat Kota Bekasi, pihak Pemkot Bekasi juga menyiapkan kendaraan pemadam kebakaran untuk mengantisipasi kebakaran dan pengaturan lalu lintas oleh dinas perhubungan setempat serta kendaraan kebersihan.

    Pengamanan yang dilakukan oleh aparat gabungan tersebut, seiring imbauan Walikota Bekasi Rahmat Effendi lewat Surat Edarannya agar dinas/instansi yang melayani langsung masyarakat tetap bekerja mejelang lebaran. Teknisnya, diserahkan kepada kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masing-masing untuk menugaskan aparaturnya. 

    Sumber : Bagian Telematika

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo