• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Ribuan Motor Mudik Mirip Pasukan berhelm

    GlestRadio.com - Banyak pihak mengimbau pemudik tidak menggunakan sepeda motor untuk mudik Lebaran karena rawan kecelakaan. Imbauan tersebut ternyata tidak menyurutkan masyarakat untuk tetap menggunakan moda transportasi yang dinilai murah tersebut.

    Tingginya animo masyarakat itu terlihat pada arus mudik H-2 Lebaran di jalur khusus pemudik motor yaitu antara Karawang-Subang, Jumat (17/8/2012). Jalur khusus itu melewati Johar-Lemahabang Wadas-Telagasari-Krasak-Blanakan-Ciasem.

    Saat Kompas menyusuri jalur tersebut, banyak aksi maupun pemandangan unik yang dilakukan pemudik motor. Misalnya, ada pemudik yang mengikat pemboncengnya agar tidak jatuh. Ada juga yang membawa bendera merah-putih di bagian belakang kendaraannya.

    Tidak hanya itu, padatnya motor yang melewati jalan tersebut membuat pemudik memutar otak agar tidak terjebak kemacetan. Hasilnya, pematang sawah pun dilewati. Tidak ketinggalan, helm sebagai piranti keselamatan selalu mereka kenakan.




    Sumber : Kompas



    Editor :
    Rusdi Amral

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo