• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Tips Dapur Wangi di Hari yang Fitri

    GlestRadio .com - Selain menambah cita rasa makanan, bumbu dapur pun bisa menjadi alternatif pengharum dapur. Aroma bumbu dapur bisa mengusir bau amis yang kerap kali tertinggal setelah memasak, apalagi setelah memasak ikan atau daging.

    Aroma tidak sedap tentu sangat menggangu, terutama di hari raya Lebaran yang tinggal dua hari lagi. Untuk mengatasi hal itu, ternyata banyak bumbu dapur yang bisa dimanfaatkan.

    Tentunya, Anda tidak asing lagi dengan jeruk lemon dan cengkeh. Selain sebagai bumbu masakan, ternyata keduanya mempunyai kegunaan lain, yaitu sebagai pengharum dapur. Untuk itu, persiapkan alat dan bahan-bahannya, lalu ikuti petunjuk berikut ini.

    Langkah Pengerjaan

    1. Letakkan panci pada kompor.

    2. Masukan 1 gelas air ke dalam panci, lalu panaskan.

    3. Peras jeruk lemon. Kemudian, masukan air jeruk lemon dan beberapa butir cengkeh ke dalam panci.

    4. Didihkan semuanya sampai 20 menit. Anda akan mendapatkan wangi segar tanpa harus menggunakan bahan kimia.

    Mudah bukan? Selamat mencoba!

    (Richardus Setia Gunawan)
    Editor : Latief


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo