• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Delegasi DPR Awasi Pelaksanaan Haji di Arab

    GlestRadio.com - Delegasi DPR Tahap Satu yang dipimpin Anis Mata untuk mengawasi Pelaksanaan Haji Tahun 1433 H/2012 M berangkat mengunjungi Jeddah, Madinah, dan selanjutnya ke Mekkah, demikin dikatakan Ketua Misi Haji Indonesia di Mekkah, Syairozi Dimiyathi, Rabu.

    "Rombongan berjumlah 43 orang tersebut setibanya di Jeddah, dijadwalkan pergi dan bermalam semalam di Madinah dan keesokan harinya ke Mekkah," kata Syairozi Dimiyathi, Rabu (10/10/2012).

    Anggota rombongan antara lain, Fahri Hamzah, Muhammad Syaiful Anwar, Faiz Ali Fariz, Safrizal Kimon Rambe, Achmad Yunus Roichan, Safiatul Madinah Arsyad, dan Nova Iriansyah Nurin Sufie.

    Rombongan tersebut terdiri dari anggota tim yang berjumlah 12 orang, pendamping 16 orang, sekretariat empat orang, dari Komisi V tiga orang, Komisi VII satu orang serta pendamping Iwan Surpiadi Payudi dari Kementerian Agama.

    Hingga Rabu pagi, tercatat 90.640 orang jemaah haji Indonesia telah tiba dengan 220 kloter di Mekkah. Indonesia mendapat kuota haji sebesar 211.000 orang tahun ini, yakni 194.000 haji reguler dan 17.000 haji khusus yang sebelumnya dikenal ONH Plus.

    Anggota jemaah Indonesia yang meninggal di Arab Saudi sampai Selasa berjumlah 27 Orang, 90 persennya berusia 50 tahun ke atas. Cuaca di Arab Saudi kini berkisar antara 40 derajat Celsius pada siang hari dan 29 derajat Celsius pada malam hari.

    Sumber :ANTARA
    Editor :Benny N Joewono

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo