• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Seluruh Lokasi Kampanye Pemilu Kada Kabupaten Tangerang Rawan Konflik


    Kabupaten Tangerang - GlestRadio.com - Polres Tangerang telah menyiapkan sebanyak 800 personel. Kapolres Kota Tangerang, Banten, Kombes Pol Bambang Priyo Andogo mengungkapkan bahwa seluruh lokasi kampanye Pemilu Kada Kabupaten Tangerang, rawan konflik. Lokasi-lokasi itu adalah Lapangan Tiga Raksa, Lapangan Rajeg dan Lapangan Paku Haji.

    "Hanya ada tiga lokasi kampanye yang disiapkan KPUD. Tetapi di Kabupaten Tangerang terdiri dari 29 kecamatan. Maka, sangat rawan terjadinya konflik," kata Bambang di Tangerang, Rabu (14/11).

    Karena itu, untuk mengantisipasi terjadinya konflik, Polres Tangerang telah menyiapkan sebanyak 800 personel. Termasuk personel cadangan yang berasal dari Polda Metro Jaya, dan TNI. 

    "Para personel akan diterjunkan sesuai dengan kondisi di lapangan. Karena karakter dari masing-masing pendukung pasangan calon sangat berbeda," ujarnya, 

    Untuk diketahui, kampanye Pemilu Kada Kabupaten Tangerang akan diikuti oleh empat pasang calob bupati dan wakil bupati. Yakni pasangan nomor urut 1, Ahmad Subadri-Aufar Sadat, nomor urut 2, Ahmed Zaki Iskandar-H. Hermansyah, nomor urut 3 Aden Abdul Khaliq-Suryana, nomor urut 4 Achmad Suwandhi-Muchlis.

    Para pasangan cabup dan cawabup itu akan berkampanye pada 22 November 2012 hingga 5 Desember 2012, mulai pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB. 

    Sumber : Berita Satu

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo