• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Atribut Kampanye Kotori Pelaksanaan Pilkada Bekasi

    Kota Bekasi - Glest Radio.com - Pelaksanaan Pilkada Kota Bekasi, Minggu (16/12/2012) dikotori ketidakdisiplinan para simpatisan yang mengusung pasangan calon yang bersaing.

    Hal ini dapat dilihat dari masih banyaknya atribut kampanye menjelang pemilihan. Padajal, tiga hari masa tenang pemilihan wali kota dan wakil wali kota Bekasi sejak Kamis (13/12/2012) sampai Sabtu (15/12/2012) seharusnya sudah bersih. Namun, hingga hari pemumutan suara, Minggu (16/12/2012) atribut dari lima pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi masih tampak di seputaran Kota Bekasi.

    Padahal menurut peraturan, selama massa tenang, pihak terkait diminta untuk menertibkan seluruh atribut kampanyenya yakni pembersihan wilayah dari alat peraga kampanye. Sebelumnya, Panwas Pilkada Bekasi mengatakan pembersihan atribut kampanye akan dibantu oleh petugas Satpol PP, Dinas Perhub, Desk Pilkada, dan Kepolisian Resor Bekasi Kota.

    Terpantau di beberapa kompleks perumahan di Kota Bekasi seperti di Pekayon dan Galaxi masih banyak terpampang spanduk dan baliho atribut kampanye. Baliho besar di beberapa tempat memang sudah dicopot, namun masih ada yang terpasang.(Theresia Felisiani)

    Sumber :Tribunnews.com
    Editor :Tri Wahono

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo