• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Jumat, Rekapitulasi Pilbup Tangerang Digelar


    Kabupeten Tangerang - GlestRadio.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tangerang akan menggelar rekapitulasi  hasil suara di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang periode 2013-2018 Jumat (14/12/2012).

    Rencananya KPUD akan menggelar rekapitulasi tersebut pada pukul 10.00 WIB di Country Club, Padang Golf, Gading Serpong Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

    “Jadi sampai saat ini belum ada perhitungan ditingkat KPU Kabupaten Tangerang, kita masih menunggu perhitungan dari tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan,” ujar anggota KPU Kabupaten Tangerang Badrusalam, Selasa (11/12). .

    Terkait dengan rendahnya jumlah pemilih, Badru menjelaskan KPUD sudah melakukan pekerjaan secara maksimal dengan berbagai macam cara, mulai dari mensosialisasikan secara langsung atau mengedarkan spanduk dan baliho untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya. 

    “Namun, itu semua dikembalikan kepada masyarakat. Karena di Indonesia bukan kewajiban, tetapi hak. Kalau di Australia kan wajib,” ungkapnya.

    Badru juga mengatakan, rencananya semua pasangan calon akan diundang untuk menghadiri acara rekapitulasi nanti.

    Diketahui, Pemilukada Kabupaten Tangerang tersebut diikuti oleh empat pasangan calon bupati-wakil bupati, yaitu pasangan Badri-Aufar Hutapea, Zaki Iskandar-Hermansyah, Aden Abdul Khaliq-Suryana, dan Suwandhi-Muhlis.  (abd/fth)

    Sumber : Berita8

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo