• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Kapolres Bekasi Kota Pastikan Pilkada Berlangsung Aman


    Kota Bekasi - Glest Radio.com - Kapolres Bekasi Kota, Kombes Pol Priyo Widiyanto menjamin pemilihan suara saat Pilkada Kota Bekasi pada 16 Desember 2012 nanti berlangsung aman dan terkendali.
    "Pilkada Kota Bekasi belum terlihat potensi rawan, kami jamin Pilkada aman," ucap Priyo saat dihubungi Tribun, Minggu (9/12/2012).

    Prio mengatakan untuk mengamankan jalannya pemungutan suara di Kota Bekasi, pihaknya menurunkan 1.160 personel kepolisian dan dibantu dengan BKO dari Polda Metro Jaya yakni 1 kompi Brimob dan beberapa pleton pasukan dari Dalmas Polda Metro.

    "Kampanye berakhir tanggal 12 Desember 2012, kemudian 13-14 Desember 2012 memasuki masa tenang. Tanggal 16 Desembernya pencoblosan. Kami jamin Pilkada Aman, karena kan calonnya orang-orang Bekasi juga. Bukan orang jauh," ungkap Priyo.

    Sumber : Tribun

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo