• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    KPUD Tetapkan Zaki-Hermansyah Pemenang Pilkada Kabupaten Tangerang

    Kabupaten Tangerang - GlestRadio.com -Komisi Pemilihan Umum menetapkan pasangan Ahmed Zaki Iskandar-Hermansyah sebagai pemenang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tangerang, Banten.

    Ketua KPU Kabupaten Tangerang Jamaludin di Tangerang, Jumat, mengatakan berdasarkan hasil penghitungan suara tingkat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang dari 29 kecamatan, pasangan nomor urut 2 yaitu Ahmed Zaki Iskandar dan Hermansyah meraih suara terbanyak pada Pilkada Kabupaten Tangerang.

    "Pasangan Zaki Iskandar dan Hermansyah mendapatkan suara terbanyak dalam Pilkada Kabupaten Tangerang," kata Jamaludin saat membacakan hasil rekapitulasi penghitungan suara di Padang Golf Gading Serpong.

    Perolehan suara dari hasil rekapitulasi yakni pasangan dengan nomor urut pertama yakni Ahmad Subadi dan Aufar Hutapea memperoleh suara sebanyak 113.379 atau 10,49 persen.

    Pasangan nomor urut 2 yakni Ahmed Zaki Iskandar dan Hermansyah mendapatkan sebanyak 599.478 atau 55,46 persen.

    Pasangan nomor urut 3 yakni Aden Abdul Khalik dan Suryana mendapatkan sebanyak 148.178 atau 13,71 persen. Serta pasangan nomor urut 4 yaitu Ahmad Suwandhi dan Muhli memperoleh sebanyak 219.846 atau 20,34 persen.

    Total suara sah untuk keempat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang mencapai 1.080.881 suara.

    "Hasil keputusan rapat pleno rekapitulasi suara menetapkan pasangan Zaki-Hermansyah memperoleh suara lebih tinggi dari tiga pasangan lain. Adapun jumlah golput sekitar 42,55 persen dan tingkat partisipasi sekitar 57,47 persen," katanya.

    Setelah mengumumkan hasil penghitungan suara, KPU, Panwas dan para saksi menandatangani berita acara pengesahan suara.

    Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tangerang diselenggarakan pada 9 Desember 2012 dengan jumlah pemilih tetap sebanyak 1.951.387 dan 4.451 TPS.

    Rapat Pleno terbuka penghitungan suara Pilkada Tangerang yang dilaksanakan di Padang Golf Gading Serpong dijaga sebanyak 307 polisi dari Polres Tangerang dibantu satu kompi Brimob.

    Sumber : Republika

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo