• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Zaki-Hermansyah Menangi Pemilukada Kab. Tangerang


    GlestRadio.com -Kabupaten Tangerang - Pasangan Ahmed Zaki Iskandar-Hermansyah berhasil memenangkan Pemilukada Kabupaten Tangerang yang berlangsung hari ini. Perolehan suara pasangan yang diusung Partai Golkar, Partai Hanura, Partai Gerindra, PKS, PBR, dan PBB jauh meninggalkan tiga pasangan lainnya.

    Hasil quick Saiful Mujani Research & Consulting menyebutkan pasangan Zaki-Hermansyah memperoleh suara 57, 23 persen; Suwandi-Mukhlis (17,8%), pasangan Aden-Suryana (13,49%) dan pasangan Subadri-Aufar Hutapea (10,33%). Kepala Peneliti Deni Irfani Saiful Mujani Research & Consulting mengatakan kemenangan pasangan Zaki-Hermansyah sudah diperkirakan sebelumnya. Dalam survei-survei sebelumnya, pasangan Zaki-Hermansyah juga selalu unggul.

    Lebih lanjut, Deni mengatakan kemenangan pasangan Zaki-Hermansyah tidak terlepas dari figur Zaki yang disukai masyarakat Kabupaten Tangerang. "Kepribadian Zaki sebagai kandidat yang punya perhatian kepada masyarakat menjadi salah satu faktor penentu yang signifikan, " ujar Deni.

    Selain itu, Deni mengatakan kerja keras tim sukses juga berhasil mendorong perolehan suara Zaki. "Kemenangan Zaki juga menyebar hampir di setiap kecamatan," tutur Deni.

    Ditemui di Summarecon Mal sambil menunggu hasil quick count, Zaki berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Kabupaten Tangerang yang telah memilihnya. Dia mengatakan kepercayaan tersebut merupakan amanah yang akan dijaganya dengan baik. Selain itu, kepercayaan yang diberikan rakyat kepadanya membuktikan bahwa program yang ditawarkan dapat diterima oleh masyarakat Kabupaten Tangerang.

    "Insya Allah, saya akan membuat pembangunan di Kabupaten Tangerang lebih baik lagi serta akan semakin mensejahterakan masyakat Kabupaten Tangerang, " pungkas Zaki. [ton]

    Sumber : Iniah com

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo