• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Banjir di Perumahan Total Persada Tangerang Berangsur Surut


    Kota Tangerang - GlestRadio.com - Banjir yang hampir sepekan menggenangi perumahan Total Persada, Kelurahan Gembor, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, hari ini berangsur surut. Ketinggian air semula mencapai 3 meter dan kini menjadi 1 meter.

    Informasi yang dihimpun di lokasi, banjir sudah mulai surut sejak kemarin sore dan hari ini terus berkurang. "Sudah surut. 1 meterlah kira-kira, tapi tetap saja masih kerendam yang di bagian belakang," kata Mumu, warga setempat, Senin (21/1/2013).

    Genangan surut setelah delapan pompa dioperasikan untuk menyedot air dari perumahan ini.

    "Pompa air sudah dioperasikan, kalau mau sampai surut total, diperkirakan sekitar satu minggu. Ya semoga saja tidak ada lagi air kiriman dari Bogor yang meluap di Kali Sabi di seputar perumahan ini," tutur Jono, petugas pompa.

    Untuk diketahui, sebelumnya air merendam Perumahan Total Persada setinggi 2,5 meter hingga 3 meter. Setidaknya 1.000 warga di daerah ini mengungsi ke sejumlah posko pengungsian yang disediakan.
    (ded)

    Sumber : OkeZone

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo