• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Datangi Korban Banjir Banten, Ketua DPR Kritik Pemda Tangerang

    GlestRadio.com - Ketua DPR Marzuki Alie secara simbolis memberikan bantuan kepada dua kabupaten di Provinsi Banten yang terendam banjir. Dalam pemberian bantuan ini, Marzuki mengkritik pemerintah daerah yang tidak responsif. 

    "Saya mengkritisi pemda-pemda yang tidak turun memberikan bantuan kepada rakyatnya, karena masih keluhan dari masyarakat untuk bantuan," kata Marzuki di Desa Renged, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (21/1/2013). 

    Banjir yang melanda kabupaten ini mengakibatkan dua desa terputus yakni Desa Sasak dan Desa Gembor. Banjir akibat luapan sungai Cidurian ini juga merendam 500 rumah dan 300 hektar sawah. 

    Lokasi ini dihuni lebih dari 1.000 kepala keluarga. Itu adalah salah satu alasan mengapa DPR mengucurkan bantuan sukarelanya ke daerah ini. 

    Menurut Marzuki, bantuan ini merupakan bantuan sukareal dari kocek pribadi anggota DPR dan staf Dewan. "Karena di DPR tidak ada anggaran untuk bantuan sosial. Karena itu tugas tanggungjawab dari BNPB dan BPBD," ujar Marzuki. (Ism)

    Sumber : Liputan 6

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo