• Breaking News

    Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Silahkan dengarkan Glest Radio 774 AM Streaming Di Sini...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...GLEST GO Green...:::...Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

    Kemana Hilangnya Bantuan 50 Milyar Pembangunan Stadion Kota Bekasi?


    Kota Bekasi - GlestRadio.com - Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat, tengah berupaya menyelesaikan pembangunan stadion sepak bola bertaraf internasional di kota tersebut sehingga sudah dapat difungsikan pada 2014 mendatang.

    "Kita terus mengebut pengerjaannya agar 2014 nanti sudah bisa digunakan," ujar Kepala Dinas Bangunan dan Pemadam Kebakaran, Syafri, di Bekasi.

    Menurutnya, saat ini proyek pembangunan stadion tengah dalam tahap menyelesaikan tribun barat dan tribun timur. "Seluruh bangunan fisik ditargetkan selesai pada 2013 termasuk lapangannya," katanya.

    Proyek yang sudah mulai dikerjakan pada tahun 2011 lalu melalui bantuan anggaran dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat tersebut dilakukan secara bertahap dengan total anggaran senilai Rp 450 miliar.

    "Pada tahun 2012, dikucurkan anggaran sebesar Rp 50 miliar dari Provinsi Jawa Barat. Sedangkan untuk tahun 2013, dikucurkan anggaran sebesar Rp211 miliar," katanya.

    Namun, pihaknya juga mempertanyakan kekurangan anggaran bantuan sebesar Rp50 miliar pada 2012. Syafri menjelaskan, dari total Rp100 miliar yang dijanjikan, saat ini baru diterima Pemkot Bekasi sebasar Rp50 miliar.

    "Kita tidak tahu kekurangannya kemana," katanya.

    Stadion Bekasi bertaraf Internasional yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, akan menjadi kebanggaan masyarakat Kota Bekasi.

    "Bisa dibayangkan saat jembatan layang Summarecon selesai dibangun, Gedung Pemkot Bekasi 1o lantai dan Stadion rampung, maka wajah Kota Bekasi akan berubah," katanya.[cho]


    Sumber : Mediasepakbola.com

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Feng Shui

    Otomotif

    Promo